1 2 3 4

language

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

advertaising


entry this code K1-8AY2YD-6
for shoping on KutuKutuBuku.com



Produk SMART Telecom

My Follower's

free counters

Boss Comment Score 1-1 with Birmingham

Wednesday, January 13, 2010


Sir Alex Ferguson masih tetap puas setelah meninggalkan St. Andrew's meskipun dengan hanya memperoleh skor 1-1 melawan Birmingham.

United sebenarnya mendominasi pertandingan tetapi tampaknya keberuntungan sedang tidak berpihak setelah Cameron Jerome mencetak gol ke gawang united. meskipun kemudian united mampu menyamakan skor setelah gol bunuh diri oleh Scott Dann.

United menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang, setelah Daren Flatcher mendapatkan kartu kuning keduanya. Sir Alex merasa ini merupakan hasil yang fair, setelah kami bermain dengan 10 orang, tetapi di awal awal pertandingan kami bermain sangat bagus dan mendominasi pertandingan. kami terus berjuang dan layak mendapatkan poin.


Hasil ini memang menyakitkan tatapi sangat penting bagi kami untuk tetap optimis. kami telah memenangkan banyak pertandingan, jadi kami tidak perlu khawatir, kami telah sering mengalami situasi seperti ini. saya rasa para pemain telah melakukan tugasnya dengan baik.

Labels: ,

posted by Baim Buzz @ 2:54 AM 

0  Comments:

Post a Comment

<< Home
 

blog-indonesia.com

previous post

all post

arsip

download software

mini games

friends link

Manchester United

Flash News

"You don't want to miss games for any reason and to miss one for suspension disrupts things for me. We have enough midfielders so I am sure someone will come in and do a good job. We needed to get stuck in against Birmingham and battle and that is what I did. I didn't concern myself with any possible consequences."(Darren Fletcher)

Darren Fletcher menginginkan untuk menghabiskan karirnya untuk terus bersama Manchester United, ia terinspirasi oleh Ryan Gigs


Desain Blog
BaimBuzzBlog(c)2009

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in Bloglines Add to Pageflakes Powered by FeedBurner

Blog Information Profile for blueshaddy